Jumat, 05 Agustus 2011

TIPS & TRICK MEMPERKUAT SINYAL INTERNET 3G DAN HSDPA

Kali Ini saya akan memposting bagaimana cara memperkuat sinyal internet 3G dan HSDPA.
Saya mencoba trik ini karena sinyal di modem saya naik trun dan terasa sangat lambat.
Saya coba cari-cari di Guru google dan akhirnya dapat juga cara yang paling ampuh hohohoho
Trik ini sudah saya praktekkan di rumah saya,
Caranya mudah banget. Pasti bisa diterapkan bagi yang ingin nambah kekuatan sinyal.. Kabarnya cara ini sudah diuji di 5 jenis modem yang berbeda dan berhasil. Mau tau caranya yaaaa ikuti saya ........

Pertama, siapkan kaleng obat nyamuk semprot. Bisa berbagai merk seperti H*T, B**g*n dan sebagainya. semakin besar semakin baik. pastikan anda menggunakan kaleng bukan yang terbuat dari platik hehehehe

Kedua, siapkan keping cakram dvd atau vcd. apa saja. baik yang bekas atau yang baru. yang penting ada bagian cakram yang mengkilap sebagaimana keping vcd/dvd.

Nah ini saya kasih tahu cara pakainya:

Nyalakan komputer dan koneksikan modem anda seperti biasa.

Lalu dekatkan kaleng obat semprot nyamuk di dekat modem anda. tidak perlu bersentuhan. cukup baparakan haja jer.

Letakkan cakram dvd dibawah modem. bagian yang ada gambar di bawah dan bagian mengkilat mengarah ke atas.
silahkan anda mencoba berpetualang di dunia maya hohoho buka luna maya yach .....
sadappppppppppppp asikkk rasakan peningkatan sinyal internet anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar