Selasa, 21 Juni 2011

Tipe Wanita Ideal SHINee

1. ONEW
Sebenernya Onew ini gak begitu mempermasalahkan soal kriteria wanita idaman. Asalkan wanita itu gak hanya dilihat dari luarnya aja. Karena menurut Onew , tiap orang atau tiap wanita memiliki daya tarik masing-masing dan perbedaan umur pun bukan masalah buat Onew , asalkan Onew nyaman didekatnya. Tapi kemaren Onew hadir di KBS CoolFM 89.1 “Lee Sooyoung’s Music Show” yang disiarin tanggal 21 Agustus kemarin. dan opa memberitahukan dengan jujur siapa tipe idealnya.
Dan Onew SHINee memilih……..

Jungah dari afterschool sebagai tipe idelanya.



sebelumnya, Onew gak pernah ngasih info spesifik tentang siapa tipe idealnya. dia selalu bilang dengan samar-samar seperti “Yoona SNSD di CF nya” atau seorang wanita dengan suara yang indah dan tangan yang cantik”. tapi, kemarin, Onew oppa memilih Jungah afterschool sebagai tipe idealnya. yang selalu menimbulkan ketertarikan.
DJ Sooyoung melanjutkan untuk membombardir onew oppa dengan beberapa pertanyaan yang dibalaso new oppa, “au gak tau umur oastinya (jungah). aku hanya tau dia adalah seorang noona”. saat DJ Sooyoung, yang selalu menyuai Onew, menemukan kenyataan kalau DJ Sooyoung sendiri bukan tipe ideal onew oppa, dia pura-pura sedih, membuat onew oppa bingung. lalu, akhirnya onew oppa biang kalau Lee Sooyoung adalah tipe idealnya, diikuti dengan senyum khasnya yang mematikan yang membuat situasi menjadi aneh.
hmm padahal sebelumnya Onew bilang diasuka Go Hyun Jung ya? (yang main Queen Seonduk yang jadi Queen Mishil) dan Onew juga pernah bilang suka Yoona karena Yoona kasi wink di CF, ya tapi gpp lahh ^^


2. JONGHYUN
Seperti statement diatas, Jonghyun suka sama wanita yang kulitnya putih, bibirnya tipis dan merah. Dan, biasanya artis korea yang dijadiin contoh Yoo Inyoung. Waktu di Hello Baby sih yang disebut terus Lee Minjung sama Shin Sekyung. Kalau perbedaan umur, Jonghyun masih mempertimbangkan. Selisih 5-6 tahun lebih tua gak masalah buat dia.



3. KEY
Key memilih juru masak Big Mama Lee Hyejung. Key berkata, “Aku senang melihatnya sangat percaya diri dan dia bisa merawat dirinya sendiri dengan baik.” MC acara pun terhibur mendengar jawaban mereka. Menurutnya para member SHINee sangat pintar mencegah timbulnya skandal dalam kehidupan pribadi. Ternyata, Key ini suka sama tipe wanita yang percaya diri. Dan perbedaan umur wanitanya adalah 5 tahun lebih tua is never mind.



4. MINHO
Kalo Minho tetap tegar sama kriterianya. Gak jauh-jauh, siapapun yang nanya, dia bakal jawab senior “KIM TAE HEE” kriteria wanita idamannya. Sampai waktu di yunhanam episode 2 (waktu bagian eonni yang nge-date sama Jonghyun), pas pada nunggu giliran di salah satu ruang kelas, Key atau gak Jonhyun nyebut-nyebut Kim Tae Hee. Dan Minho langsung sedikit kaya kesetrum atau kaya alarm nengok ke salah satu dari mereka berdua yg nyebut nama Kim Tae Hee. Buat Minho , perbedaan umur untuk wanita yang lebih tua adalah 8-13 tahun.



5. TAEMIN

“Aku melihat kepribadian seorang gadis sebelum melihat penampilannya menarik atau tidak,” kata Taemin sewaktu ditanya tipe idealnya. Sebelumnya uri maknae ini pernah mengungkapkan kekagumannya pada aktris di film Harry Potter, Emma Watson.

“Tipe idealku adalah gadis yang seperti bunga matahari, dia akan selalu melihat ke arahku,” kata Taemin. Bunga matahari memang selalu menghadap ke arah matahari, gadis seperti itulah yang diharapkan Taemin menjadi pacarnya nanti.

Ketika ditanyai siapa artis yang paling mendekati tipe idealnya itu, Taemin memilih Jung Siah. “Rasanya senang melihatnya memuji suaminya dan dia terlihat sangat bangga sekali pada suaminya. Dia benar-benar mencintai suaminya dengan tulus.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar