Senin, 04 April 2011

[Cyworld] Donghae : “Kumohon, kalian berdoa untuk temanku Michael!!”



Hi. Ini Donghae Super Junior. Aku baik-baik di Taiwan.
Bekerja keras dengan anggota lain di album ini, berakting Extravagant Challenge dengan Siwon …
Untuk drama ini saya bekerja keras.
Hari ini 12:30am Aku sedang dalam perjalanan kembali ke kamar saya dengan Siwon sambil membaca Alkitab yang saya miliki setiap hari dengan member lain, dan saya melihat seorang pria Cina sedang minum sendirian di jalan.

Jadi saya bertanya mengapa dia minum sendiri … Dia bilang dia menderita kanker laring. Kami memutuskan untuk ngobrol sekitar satu jam setengah.
Dokter mengatakan kepadanya entah dia bisa hidup atau tidak jika ia di operasi pada 3 April.
Jadi pria tersebut mengatakan bahwa dia terlalu marah, lelah, dan takut.
Siwon dan aku memintanya untuk berhenti minum dan meletakkan rokok di tangannya dan berdoa bersama.

Michael berkata ia tidak mengenal Tuhan dan berdoa tidak ada gunanya. Ia berkata bahwa ia akan menghabiskan menit terakhir dengan minum dan merokok hanya karena ia akan mati sebentar lagi.
Tapi Siwon dan aku menyuruhnya pergi ke gereja bersama dan berdoa, berpikir positif dan meninggalkan pikiran buruk.

Michael berkata kata hal yang baik … siapa saja bisa berkata seperti itu.
Ia mengatakan ia benar-benar terima kasih pada kami, namun kami bukanlah dia dan tidak tahu bagaimana situasi yang dia alami, jadi kami tidak bisa mengerti apa yang ia rasakan sekarang.
Jadi aku bercerita tentang ayah saya yang meninggal dunia.
Ayah saya menderita kanker juga.
Selama 3 tahun di rumah sakit dia akhirnya bertemu Tuhan dan bersedia untuk menjadi hamba Tuhan.
Dia benar-benar seorang Kristiani yang taat.)
Aku berbohong kepada Michael … bahwa ayah saya baik-baik saja sekarang … jadi aku memohon padanya untuk berdoa dan berhenti minum dan merokok.
Saya bisa melihat Michael takut dan lemah melalui matanya.
Jadi saya ingin memberinya harapan, dan juga ingin dia segera sembuh dan kemudian kita bisa makan bersama sebagai teman, aku percaya kebohongan ini membawa kebaikan, yang memberikan harapan untuk seseorang.

Michael pria yang sangat baik. Dia terus memberitahu kita untuk pergi dan beristirahat, tetapi kami tidak meninggalkan dia dan terus bicara.
Di depan kami, Michael membuang minum dan rokoknya.
Ia mengatakan ia benar-benar terima kasih pada kami untuk menceritakan kisah yang baik dan memberinya pesan yang baik, dan ia akan berdoa dan berpikir positif.
Lalu kami berjalan … Dia mengatakan istrinya ada di rumah tapi itu sudahterlalu malam, jadi kami memintanya untuk datang ke rumah kami. Dia mengatakan kepada kami banyak hal, dan dia terlalu senang bertemu Super Junior dan kami berdua jadi teman baiknya , dan ia akan mengundang kita untuk makan malam.

Saya percaya jika tadi kita hanya menyapa dan lewat begitu saja, ia akan punya pemikiran yang buruk Lama mengatakan, “Bahkan sebuah pertemuan juga menciptakan sebuah nasib” … itu adalah benar.
Kami bangga menjadi hamba Tuhan yang bisa memberi harapan untuk seseorang dan mendorong orang lain.
Jika semua orang hidup untuk satu sama lain, harapan kita akan mudah, dan lihatlah sekeliling diri kita untuk memberikan tangan kita untuk orang lain, dan itu akan sangat membantu.
Jangan hanya melewati seseorang karena kau tidak mengenal dia atau sebaliknya, tapi sapalah dengan tersenyum. Jika seseorang tidak menyapamu, Jadilah yang pertama dan mengatakan ‘Hai’ dengan tersenyum, aku yakin suatu saat dengan begini kalian akan bisa mendapat teman baru.

Saya meminta kalian untuk berdoa bersama.Untuk Michael … 3 April adalah hari ini, dia akan menerima hasil tes.Tolong berdoa untuk Michael agar dia sehat dan cahaya akan menyinari jalannya.Dan karena ini saya tulis dengan bahasa Korea … saya tidak bisa berbicara bahasa Inggris …
Dan aku tidak bisa berbahasa Cina dengan lancar.
Jika kalian yang melihat ini dan mampu menerjemahkan, silakan menerjemahkan.
Dari satu menjadi sepuluh, sepuluh menjadi seratus, dan lebih banyak orang akan dapat membaca ini dan berdoa untuk Michael, minimal 30 detik.
Saya tidak berpikir ini akan berhasil atau ini sebagai bisnis.
Ini sungguh sangat penting…
Terima kasih Tuhan yang mengajarkan saya lagi hari ini.
Dan terima kasih kepada Siwon yang memimpin para member lain untuk berdoa kepada Tuhan setiap hari, jadi mari mendekatlah dengan Tuhan. Selamat malam, Michael …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar